Apk gbwhatsapp 2020 versi 8.20

Bagi anda yang sekarang mungkin sedang mencari Aplikasi berbasis perpesanan ,yakni GBWhatapps nanti anda bisa unduh aplikasi versi terbarunya di bawah ini,yakni 8.20.Yang mana ada banyak fitur yang bisa anda gunakan,dan di antaranya akan kami tulis dibawah ini.

1.Memungkinkan anda bebas memilih ukuran ,baik gambar,video atau audio ,yang mana dengan apl tersebut tentunya tidak terbatas.ada banyak stiker dan emoji keren yang bisa anda gunakan

2.Memungkinkan anda memutar musik tanpa harus keluar dari Aplikasi GBWhatapps ini,serta memungkinkan anda mengirim gambar secara bersamaan,bisa sampai 10 sekaligus.ada banyak bahasa yang bisa anda pilih.

3.Tentunya ada fitur yang memungkinkan anda berbagi video dengan durasi hingga 7 menitan,ada thema bagus yang bisa anda gunakan secara gratis,dan memungkinkan anda menggunakan akun lebih dari sekaligus atau (multiple Akun).

4.Tentunya masih banyak yang lainnya ,yang bisa anda gunakan di Aplikasi terbaru tersebut.

Demikian ringkas yang bisa kami tuliskan tentang Bgwhatapp teranyar 2020 tersebut,dan bagi yang sekarang sedang mencari bisa unduh dibawah,Untuk ukuran file 52 Mb dan tentunya sebelum memasang aktifkan unknown Sources pada setting ponsel anda.

Direct Download

Sedangkan untuk versi terbarunya yakni 8.26 anda bisa unduh melalui sites di bawah ini,tentunya untuk fiturnya juga sama,

Direct Download

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here