WASDER apk terbaru versi 1.2.371

Namagg.wasder.app
Version1.2.371
Size36.4 mb
Update19 Desember 2022
Kategorigame
Wasder apk terbaru
logo wasder apk mod
Deskripsi
Tentang app Wasder apk

Tentang aplikasi Wasder terbaru untuk android

Aplikasi yang dikembangkan oleh develover WasderGG ini memungkinkan anda menemukan hal baru yang tidak mungkin anda temukan di aplikasi yang lainnya.

Yang mana dengan menginstal maka anda dapat memainkan game, melakukan chat dan juga melakukan panggilan langsung serta bergabung dengan komunitas.

Dan tidak hanya itu saja, bagi anda para gamers tentu bisa membagikan tips dan trik untuk berbagi dengan teman anda dengan cara membuat siaran langsung dalam bermain game.Serta yang lebih menarik, tentu dengan menggunakan app ini memungkinkan anda mendapatkan uang.

Untuk cara menghasilkan uang dengan Wasder tentu anda bisa membagikan link refferal dan juga menggumpulkan coin robux.

Mulai menggunakan app WasDer apk

Bagi anda yang sekarang sedang mencari, maka anda bisa unduh app ini menggunakan layanan Google playstore atau sites pihak ketiga, pastikan jika menggunakan pihak ketiga.

Harap mengaktifkan terlebih dahulu “Izin memasang apl dari sumber tidak dikenal”, untuk caranya yakni anda dapat buka Setting, setelah itu Keamanan dan terakhir centang bagian Mengizinkan memasang app yang tidak dikenal.

Dan setelah berhasil memasang, maka tahap berikutnya anda bisa memulai menggunakan app dengan membuat akun terlebih dahulu.Demikian ringkas tentang app Wasder yang kami tuliskan, dan untuk anda yang sedang mencari bisa temukan dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here