Jika Kascas apk adalah pinjol ,silahkan temukan disini

ilustrasi pinjaman

Bagi anda yang sekarang sedang mencari App pinjaman online (Pinjol) bernama KasCas apk ,untuk saat ini kami sudah lakukan pencarian kemana-mana tentang yang anda maksudkan ,dan malah menemukan Kaskus Forum yang membahas tentang pinjaman.Dan ada juga App yang muncul malah bernama Kansas apk,yang mana app tersebut berbasis Reward dan poin.

Dan bukan merupakan App pinjaman online.Tetapi mungkin bagi anda yang sekarang mencari app pinjaman online bisa langsung menemukan pada blog kami ini terkait pencarian tersebut.Dan App yang kami tulis ,mungkin ada yang sudah memiliki Izin di OJK atau juga sebaliknya.

Kami hanya Sharing dan membagikan yang mungkin anda butuhkan sekarang ini.Lanjut untuk Kascas apk ,jika aplikasi tersebut bukan pinjol ,tetapi yang lainnya ,silahkan anda tulis di kolom komentar di bawah ini.Siapa tahu kami bisa menemukan solusi yang anda maksudkan.

Tetapi jika app tersebut merupakan pinjaman online,Dan karena memang di Website lainnya ,tidak ada yang menuliskan ,dan kami tidak menemukan,maka sebagai solusi anda bisa temukan App terkait pada tombol di bawah ini.

Direct Link

Atau sebagai solusi lain anda bisa coba menggunakan App di bawah ini.

Apk Tumpah Ruah

Tumpah Ruah apk
logo tumpah ruah app
Namacom.tumpahruah.id.kansas
Version1.0.0
SizeN/A
Update03 Juli 2019
KategoriPinjaman Online
Deskripsi

Di App Tumpah Ruah apk pinjaman ini memungkinkan anda mengajukan pinjaman mulai dari 1 sampai dengan 5 juta rupiah.Dengan syarat sangat mudah,yang penting anda harus memiliki KTP,Buku rekening bank,dan Telp.

Dan waktu penggembalian yang bisa anda tentukan mulai dari 91-120 hari,dengan Suku bunga maksimal untuk 1 tahun 14 persen.Untuk info syarat dan ketentuan lainnya ,anda bisa lihat pada Appnya.

Jika anda yang ingin ditanyakan ,mungkin anda tidak bisa download ,atau terkait layanan ,silahkan hubungi pada No Telp di +62 21 6691210.Pada jam Kerja pada Senin sampai dengan Jumat ,antara pukul 09: 00-18: 00 WIB.

Apk Kascas app loan

Kascas apk
logo kascas apk
NamaKascas app apk
Version1.0.0
Size8.37Mb
Update30 Oktober 2019
KategoriPinjaman online
Deskripsi

Temukan layanan pinjaman dengan App Kascas,yang mana hanya 4 langkah ,maka dana yang akan anda ajukan akan segera cair.Dan perlu diketahui untuk waktu tenor yang bisa anda pilih yakni mulai dari 61 sampai 120 hari.

Syarat meminjam Di Kascas apk

  1. Pastikan Anda memiliki pekerjaan tetap
  2. Sudah berusia minimal 18 tahun
  3. Memiliki Kartu Identitas
  4. Bertempat tinggal di Indonesia (WNI).
  5. (selengkapnya lihat pada App)

Dan untuk suku bunga 0.5% to 1% per day ,tergantung dengan layanan yang sedang anda gunakan.Untuk jumlah pinjaman yang bisa anda pilih mulai dari 1,2 – 2,5 juta rupiah.selengkapnya jika anda sekarang sedang mencari atau ingin membayar tagihan atau ingin menggunakan layanannya ,bisa unduh dibawah ini.

NB:Kami hanya Share yang sedang anda cari ,dan Semua App yang yang kami tulis serta bagikanĀ  di blog ini ,Tidak ada hubungan atau sebagai partner ,relasi dengan Aplikasi berbasis pinjaman Apapun.

Maaf App tidak tersedia saat ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here