Berita Hi-Tech Mall Surabaya terkait pedagang

SURABAYA 05/05 Ratusan pedagang Hi-Tech Mall belum kunjung mendapatkan kejelasan terkait sistem kerjasama,sementara itu sampai saat ini ada sekitar 350 pedagang, baik pedagang IT maupun pedagang UMK yang masih bertahan di Hi-Tech Mall daerah Surabaya tersebut.

Dan perlu diketahui ,untuk Hi-Tech Mall surabaya ini sebelumnya di kelola oleh PT Sasana Boga sejak 1 April lalu,dan diambil alih Pemkot Surabaya,sementara itu untuk pedagang Hi-Tech Mall belum kunjung mendapatkan kejelasan terkait sistem kerjasama. Sejumlah infrastruktur pun, nampak belum juga mendapat perbaikan.

Dan selama dua bulan masa peralihan ini, seluruh pedagang tidak dibebankan baik biaya sewa stand maupun listrik.Pedagang berharap, segera mendapat kejelasan terkait sistem kerjasama antara pedagang dengan Pemkot Surabaya, meskipun harus diserahkan kepada pihak ketiga. Selain itu, pedagang meminta, Pemkot bisa merealisasikan pemberian harga sewa stand yang murah, seperti yang sempat dijanjikan oleh Pemkot Surabaya.(Pojokpitu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here